+ -

Pages

Memaknai Pengawasan dan Pemeriksaan

Banyak orang yang berpikir bahwa tujuan dari pengawasan dan pemeriksaan adalah untuk mencari-cari kesalahan orang lain. Oleh karena itu mereka menutup-nutupi kelemahan dan kekurangan mereka atau pekerjaan mereka. Hasilnya sebuah proses sistem tidak dapat lebih disempurnakan karena kurangnya data dan informasi dari kelemahan sistem yang digunakan.

Pada hakekatnya, pengawasan dan pemeriksaan bertujuan untuk menjaga agar proses dari sistem yang digunakan bisa berjalan dengan baik. Selain itu agar diperoleh data dan informasi guna menyempurnakan sistem yang digunakan. Jika kita sudah salah memaknai pengawasan dan pemeriksaan ini, dan memandang bahwa pengawasan dan pemeriksaan sebagai sesuatu yang 'negatif' maka kita akan tetap berputar-putar pada sistem yang tidak akan pernah menuju sistem yang sempurna.
5 Blogger Jambi: Memaknai Pengawasan dan Pemeriksaan Banyak orang yang berpikir bahwa tujuan dari pengawasan dan pemeriksaan adalah untuk mencari-cari kesalahan orang lain. Oleh karena itu mere...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >