+ -

Pages

Pengalaman Memanfaatkan Waktu

Biasanya kalau jadwal penyelesaian pekerjaan sudah kepepet. Maka pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan. Tapi kalau jadwalnya masih jauh dari deadline, maka penyelesaiannya menjadi lebih lama. Selain itu pekerjaan itu rasanya lebih berat untuk dikerjakan. Ide-ide untuk menyelesaikan pekerjaan pun jarang yang mau muncul. Kreatifitas tidak bisa berkembang.

Dari dulu, kondisi ini selalu saja ada. Seolah-olah saya tidak pernah bisa belajar dengan kondisi-kondisi tersebut. Sangat jelas kelihatan saya tidak bisa menolak datangnya keadaan tersebut. Saya sudah mencoba mencari solusi yang lebih baik. Tapi dalam penerapannya tetap saja saya tidak mampu menghindarinya.

Saya perhatikan teman-teman yang lain juga banyak mengalami kondisi seperti ini. Mereka juga tidak belajar dari pengalaman mereka (ini cuma dugaan saya).

Ini adalah cobaan yang cukup berat, tapi bukan berarti tidak ada penyelesaiannya. Dengan kemauan yang kuat saya yakin mereka bisa mengatasi keadaan tersebut. Saya pun yakin bahwa saya juga bisa.
5 Blogger Jambi: Pengalaman Memanfaatkan Waktu Biasanya kalau jadwal penyelesaian pekerjaan sudah kepepet. Maka pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan. Tapi kalau jadwalnya masih jauh dari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >