+ -

Pages

Bukan Hanya Untuk Website Saja

Beberapa hari ini fokus kerjaan saya hanya mengerjakan website saja. Saya membuat website mulai dari nol, kemudian mengedit template-nya dan mengisi konten-kontennya agar lebih lengkap. Sekarang setelah beberapa hari saya mengerjakannya baru saya sadar bahwa ternyata beberapa hari ini waktu saya habis hanya untuk mengerjakan hal-hal yang itu-itu saja. Akibatnya pekerjaan saya yang lain banyak yang terbengkalai.

Setiap saya memperhatikan website saya, saya merasa ada-ada saja bagian-bagian yang kurang yang harus saya perbaiki pada website tersebut. Karena kekurangan tersebut maka saya fokus untuk memperbaikinya. Tapi lama-kelamaan saya mulai merasa bahwa website ini tidak akan pernah sempurna. Menuju sempurna atau lebih baik dari sebelunnya bisa saja tapi kalau menjadi sempurna sekali adalah hal yang tidak mungkin. Jadi kalau fokus saya hanya tertuju pada website ini saja maka akan banyak waktu saya yang terbuang sia-sia.

Mulai besok saya akan membagi waktu saya dengan baik. Mengurus website mungkin hanya butuh waktu satu atau dua jam saja sebelum pulang bekerja. Selebihnya akan saya gunakan untuk mengerjakan hal-hal lain yang lebih penting dibandingkan dengan mengerjakan sebuah website.
5 Blogger Jambi: Bukan Hanya Untuk Website Saja Beberapa hari ini fokus kerjaan saya hanya mengerjakan website saja. Saya membuat website mulai dari nol, kemudian mengedit template -nya da...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >