+ -

Pages

Kebahagiaan Yang Nyata

Saya senang ketika mendapat bantuan dari orang lain. Oleh karena itulah saya sekarang mulai berpikir bahwa saya juga harus melakukan hal sebaliknya. Saya selanjutnya yang harus memberikan bantuan kepada orang lain. Sungguh egois saya jika saya tidak melakukan hal itu. Kalau perlu saya akan memberi bantuan lebih besar daripada bantuan yang telah saya dapatkan.

Banyak orang yang menginginkan supaya mereka mendapatkan bantuan dari orang lain. Sayangnya kebanyakan mereka enggan memberikan bantuan kepada orang lain. Saya tidak mau menjadi orang yang seperti itu. Saya akan berusaha menjadi orang yang memberi, bukan menjadi orang yang diberi.

Namun ada hal-hal yang menyebabkan saya tidak bisa memberikan bantuan kepada orang lain. Kadang saya belum yakin bahwa kebahagiaan yang nyata adalah kebahagian ketika saya memberi, bukan ketika saya menerima.
5 Blogger Jambi: Kebahagiaan Yang Nyata Saya senang ketika mendapat bantuan dari orang lain. Oleh karena itulah saya sekarang mulai berpikir bahwa saya juga harus melakukan hal seb...

1 komentar:

< >