+ -

Pages

Maaf, Tidak Bisa Latihan Bridge

Saya mohon maaf kepada teman-teman yang sekarang sedang latihan bridge. Saya tidak ikut bukan saya ingin menghindar, tapi saya punya pekerjaan lain yang harus saya selesaikan. Oleh karena itu saya tidak bisa menghadiri latihan malam ini. Mungkin mulai Senin malam saya bisa ikut lagi. Tapi mulai Kamis malam saya tidak bisa ikut lagi karena saya harus pergi pelatihan ke Bukittinggi selama sembilan hari. Sekalian saya pulang kampung. :)

Untuk acara porprov di Sarolangun yang katanya bulan Juni tahun ini, saya juga tidak bisa ikut karema saya harus mengikuti kegiatan survey di tiga kabupaten, Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Muaro Jambi. Jadi sekali lagi mohon maaf atas ketidakikutan saya ini. Saya doakan saja semoga teman-teman yang ke Sarolangun nanti sukses membawa pulang medali untuk setiap kategori yang dipertandingkan. Amin..
5 Blogger Jambi: Maaf, Tidak Bisa Latihan Bridge Saya mohon maaf kepada teman-teman yang sekarang sedang latihan bridge. Saya tidak ikut bukan saya ingin menghindar, tapi saya punya pekerja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >