+ -

Pages

Bukan Bulan Laptop

Tidak terasa, hari ini sudah memasuki bulan baru. Bulan Mei kemaren sudah ditinggalkan. Sekarang saatnya memulai Bulan Juni. Semoga banyak keindahan di bulan ini.

Ada hal yang menarik di bulan Mei kemaren. Di Bulan Mei kemaren saya sangat jarang menghidupkan laptop. Padahal biasaya saya selalu menghidupkan laptop setiap hari. Dalam sehari laptop bisa hidup beberapa kali. Ada-ada saja yang biasanya saya kerjakan dengan laptop saya itu. Mulai dari masalah pekerjaan, mengutak-atik program, mendengarkan musik, nonton film, main game, ngenet dan lain-lain.

Sejak saya beli 3 tahun yang lalu, laptop saya selalu saya bawa kemana pun saya pergi. Jika sedang bekerja di kantor atau ada waktu luang, saya selalu menghidupkannya. Tiada hari tanpa laptop. Laptop saya selalu sibuk melayani keinginan saya.

Tapi di Bulan Mei kemaren, laptop saya harus istirahat. Soalnya saya jarang sekali menghidupkannya. Padatnya pekerjaan lapangan yang tidak memerlukan laptop membuat saya jarang menyentuhnya, apalagi menghidupkannya. Heleeeh....

Agar lebih mudah dibawa dan dihidupkan dimana saja, mungkin saya bisa mempertimbangkan untuk mengganti laptop saya tersebut dengan sesuatu yang lebih simpel. Hmm.. Kira-kira sesuatu yang lebih simpel itu apa ya???
5 Blogger Jambi: Bukan Bulan Laptop Tidak terasa, hari ini sudah memasuki bulan baru. Bulan Mei kemaren sudah ditinggalkan. Sekarang saatnya memulai Bulan Juni. Semoga banyak k...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >