+ -

Pages

Cara Berpikir Pria dan Wanita

Pria umumnya berpikir lebih sederhana. Ia berpikir secara terkelompok sehingga mempunyai kemampuan yang rendah dalam multitasking. Pria lebih banyak menggunakan logika dibandingkan perasaannya, oleh karena itu ia lebih mampu mengendalikan emosi. Berpikir secara logika menyebabkan jalan pikirannya lebih mudah diketahui. Pengambilan keputusannya sangat sederhana dengan pertimbangan-pertimbangan yang penuh dengan logika.

Sebaliknya, wanita umumnya berpikir lebih rumit. Ia berpikir kurang terkelompok sehingga mempunyai kemampuan yang tinggi dalam multitasking. Wanita lebih mampu menyeimbangkan logika dan perasaannya. Tapi kadang perasaannya lebih tinggi daripada logikanya sehingga ia memiliki kemampuan yang rendah dalam mengendalikan emosi. Jalan pikirannya juga kadang sulit sekali dipahami. Dalam pengambilan keputusan, wanita menggunakan logika, namun penuh dengan nuansa emosi.

Cara berpikir pria dan wanita memang berbeda, namun apapun dan bagaimana pun jalan pikiran mereka, semuanya itu tidak perlu dipermasalahkan. Semuanya itu harus diterima. Keduanya saling melengkapi.
5 Blogger Jambi: Cara Berpikir Pria dan Wanita Pria umumnya berpikir lebih sederhana. Ia berpikir secara terkelompok sehingga mempunyai kemampuan yang rendah dalam multitasking. Pria lebi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >