+ -

Pages

Magnet Hati

Seorang laki-laki dan seorang wanita saling lirik-melirik. Walaupun mereka mencoba menahan keinganan mereka, namun mereka tidak mampu menolak hasrat tersebut. Pandangan mata mereka terbawa arus 2 kutub magnet yang ingin saling betemu.

Ketertarikan itu terjadi dimulai dari ketertarikan 2 hati mereka. Kedua hati mereka merupakan dua kutub magnet, utara dan selatan. Selanjutnya hati akan membentuk medan magnet di sekelilingnya. Medan magnet tersebut juga memiliki kekuatan magnet yang bersumber dari kekuatan hati. Medan magnet hati adalah perasaan, pikiran dan jiwa raga mereka.

Jika ada pertemuan dua kutub utara dan selatan, maka akan terjadi tarik-menarik 2 kutub yang sangat kuat. Semakin besar daya tarik-menarik antar kedua kutub magnet maka akan semakin besar pula kekuatan medan magnet di sekelilingnya. Oleh karena itu, akan semakin besar juga keinginan mereka untuk saling melirik, saling bertemu dan saling memiliki.

Jika ingin kekuatan tarik-menarik tidak terjadi di antara mereka, maka jauhkan saja mereka. Dua kutub magnet tidak akan bekerja jika keduanya dijauhkan. Jangan biarkan mereka dekat agar kekuatan tarik-menarik keduanya bisa diredam.

Dunia ini diciptakan secara seimbang. Kedua kutub harus selalu ada dan salah satunya tidak boleh hilang. Jika salah satunya hilang maka akan terjadi ketidakseimbangan.

Jadi tidak ada cara lain untuk menghilangkan adanya tarik-menarik selain dengan menjauhkan kedua kutub. Jangan pernah sekalipun mencoba untuk menghilangkan kekuatan salah satu kutub magnet. Sebab itu sama saja dengan membuat hati menjadi terluka.
5 Blogger Jambi: Magnet Hati Seorang laki-laki dan seorang wanita saling lirik-melirik. Walaupun mereka mencoba menahan keinganan mereka, namun mereka tidak mampu menola...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >