+ -

Pages

Paradoks Indah 2

Boleh saja kamu berpikir bahwa kamu adalah orang yang paling rumit sedunia. Kamu sulit dimengerti dan sulit dipahami oleh siapa pun.

Boleh saja kamu berpikir bahwa kamu tidak akan dimengerti oleh orang lain karena kamu sendiri tidak mengerti tentang dirimu sendiri.

Tapi suatu saat, akan ada orang yang datang kepadamu dan menganggap kamu adalah orang yang paling simple.

Dia menganggap kamu adalah orang yang paling sederhana dibandingkan orang-orang yang pernah ia temui sebelumnya. Kamu sangat mudah dimengerti dan dipahaminya.

Jadi jangan heran jika dia baru beberapa saat bertemu denganmu dan kamu mengangap dia belum cukup waktu untuk memahami kamu, tapi dia telah bertanya: "Siapakah orang yang paling memahami hati, pikiran, dan perasaanmu? Aku atau teman dekatmu?"

Dia sendiri pun heran kenapa dia berani bertanya seperti itu.

Jika dia telah dekat denganmu, mungkin saja dia akan bertanya lagi: "Siapakah orang yang paling memahami hati, pikiran dan perasaanmu? Aku atau dirimu sendiri?"

Jika kamu tak mampu menjawab pertanyaannya, akankah kamu menginginkan dia harus menjauh darimu?

"Jangan ragu, jadikanlah hati kebenaran sebagai jalanmu…"
5 Blogger Jambi: Paradoks Indah 2 Boleh saja kamu berpikir bahwa kamu adalah orang yang paling rumit sedunia. Kamu sulit dimengerti dan sulit dipahami oleh siapa pun. Boleh s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >