+ -

Pages

Paradoks Indah 3

Indah, sering kali kita memposisikan diri bahwa kita adalah orang yang paling cepat, tapi pada kenyataannya kita adalah orang yang paling lambat.

Kita bisa saja menjadi orang yang bergerak paling cepat dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Namun kenyataannya kita adalah orang yang paling lambat menyelesaikan pekerjaan tersebut. Orang yang tadinya adalah orang yang bergerak paling lambat, ternyata adalah orang yang pertama yang menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Orang yang gerakannya paling lambat mampu menyelesaikan pekerjaannya pada siang hari. Namun, orang yang gerakannya paling cepat harus membawa pekerjaannya pulang karena pekerjaan tersebut tidak terselesaikan pada siang hari.

Tidak ada yang salah dengan kenyataan ini. Ini adalah sebuah paradoks indah. Tidak ada pengaruh gerakan paling cepat atau paling lambat. Yang terlihat hanyalah hasil akhir.
5 Blogger Jambi: Paradoks Indah 3 Indah, sering kali kita memposisikan diri bahwa kita adalah orang yang paling cepat, tapi pada kenyataannya kita adalah orang yang paling la...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >