+ -

Pages

Program Jenggot

Sudah seminggu saya tidak pernah mencukur jengkot saya. Biasanya paling lama tiga atau empat hari saya sudah mencukurnya. Sekarang saya sengaja tidak mencukurnya. Saya ingin mencoba untuk memanjangkannya. Saya mau lihat bagaimana hasilnya nanti. Apakah saya cocok atau tidak kalau mempunyai jengggot.

Sebenarnya saya risih kalau punya jenggot. Soalnya jenggot tersebut sering terpegang terus. Hehe.. Tapi saya mau mencobanya dulu, mana tahu nanti setelah terbiasa saya tidak risih lagi.

Sampai saat ini, ada teman yang menyarankan untuk memanjangkannya, dan ada juga teman yang menyarankan untuk mencukurnya. Yang menyarankan sama yang tidak, posisinya imbang. Jadi, untuk sementara saya coba saja dulu memanjangkannya. Saya akan melihat perkembangannya selama seminggu berikutnya.

Kalau yang saya lihat sekarang, saya kelihatan kurang rapi dan agak brewokan banget. Tapi saya akan coba merapikannya, biar sedikit lebih keren dan lebih macho. Hehe..
5 Blogger Jambi: Program Jenggot Sudah seminggu saya tidak pernah mencukur jengkot saya. Biasanya paling lama tiga atau empat hari saya sudah mencukurnya. Sekarang saya seng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >