+ -

Pages

Sabun Mandi Batangan dan Cair

Saya biasanya menggunakan sabun mandi batangan untuk mandi. Tapi beberapa hari ini, karena ada kegiatan lapangan, saya mencoba menggantinya dengan sabun mandi cair.

Hasilnya, mandi dengan menggunakan sabun mandi cair ternyata kurang bersih, setelah mandi rasanya kotoran di kulit masih ada dan tubuh lebih cepat berminyak. Jadi siang hari rasanya lebih gerah dari biasanya. Kalau menggunakan sabun mandi batangan biasanya tidak begitu, mandi lebih bersih.

Namun saya tidak tahu betul apakah itu benar sepenuhnya karena sabunnya atau ada pengaruh lain seperti air mandinya, cara menggunakannya atau lainnya. Saya juga tidak menanyakan ke teman yang lain apakah mereka juga merasakan hal yang sama atau tidak, sebab mereka juga menggunakan sabun mandi cair. Kalau cuma saya sendiri yang mengalaminya dan yang lain tidak, berarti saya sendiri yang tidak tahu cara menggunakannya. Haha.. Dasar katrok..
5 Blogger Jambi: Sabun Mandi Batangan dan Cair Saya biasanya menggunakan sabun mandi batangan untuk mandi. Tapi beberapa hari ini, karena ada kegiatan lapangan, saya mencoba menggantinya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >