+ -

Pages

Akun Email di Domain Sendiri

Saya mempunyai beberapa buah akun email. Akun-akun email tersebut adalah akun email gratis dari beberapa penyedia layanan email. Domain yang digunakan pada email-email tersebut adalah domain masing-masing penyedia layanan email tersebut.

Email yang sering saya gunakan ada 4 email, yaitu email yang saya buat di Yahoo Mail, Google Mail, Live Mail dan satu email kantor dengan domain web kantor sendiri. Semua email tersebut masih aktif dan masih sering saya gunakan.

Karena saya sudah punya cukup banyak akun email, saya kadang kerepotan mengecek email-email tersebut satu per satu. Makanya saya tidak ingin lagi membuat akun email baru karena hanya membuat saya tambah repot saja. Tapi kemarin saya baru tahu ada layanan dari layanan Google App yang menawarkan akun email dengan domain sendiri namun servernya ada di Google. Biasanya akun email dengan domain sendiri hanya bisa di hosting sendiri, dan ini sangat merugikan karena hanya memberatkan beban server domain. Makanya saya tidak mau membuat email seperti itu dan memilih untuk membuat email di tempat lain.

Saya tertarik dengan layanan email dari Google tersebut. Dari layanan Google tersebut, saya membuat akun email dengan alamat mail[at]*****.com.

Rencananya email ini akan saya gunakan untuk urusan pribadi saja. Untuk urusan kantor, saya sudah punya akun email kantor sendiri dengan domain website kantor dan selalu siap saya gunakan untuk urusan kantor. Sedangkan untuk urusan media sosial dan urusan lainnya (biasanya urusan daftar-mendaftar), saya akan menggunakan email saya yang ada di Yahoo Mail, Google Mail dan Live Mail.
5 Blogger Jambi: Akun Email di Domain Sendiri Saya mempunyai beberapa buah akun email. Akun-akun email tersebut adalah akun email gratis dari beberapa penyedia layanan email. Domain yang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >