+ -

Pages

Iklan Percobaan

Saya tidak suka kalau blog ditempeli dengan iklan. Iklan membuat tampilan blog menjadi kurang menarik. Apalagi kalau iklan yang ditempel adalah iklan-iklan yang berbau seks dan iklan yang menjanjikan orang supaya cepat kaya. Sungguh tampilannya tidak menarik dan tidak enak dipandang mata. Iklan seperti itulah yang banyak beredar di internet.

Namun kemarin saya mencoba menempel iklan yang bersumber dari sebuah layanan penyedia iklan yang katanya terbaik di Indonesia. Dan ternyata, iklan yang disediakan oleh layanan tersebut adalah iklan flash yang sangat menarik. Lebih mantap dan lebih berkualitas. Iklan yang ditampilkan bukan iklan yang berbau seks dan bukan juga iklan yang menjanjikan orang supaya cepat kaya. Iklan inilah yang menurut saya bisa dikatakan iklan yang profesional. Saya suka dengan iklan ini.

Iklan yang saya maksud bisa dilihat di samping kanan blog ini. Dengan adanya iklan di samping ini, tampilan blog saya yang biasanya hambar, sekarang bisa menjadi sedikit lebih indah dan berseni.

Kalau yang ditampilkan adalah iklan seperti ini, maka saya bersedia menempelkannya kapan saja di blog saya ini. Saya menempelkannya bukan ingin mendapatkan pendapatan dari iklan tersebut, tapi hanya karena iklan tersebut bagus dan menarik. Pendapatan dari iklan untuk blog biasanya sangat kecil dan tak bisa diharapkan menjadi pendapatan sampingan, apalagi pendapatan utama. :)

Kalau nanti iklan yang disediakan oleh layanan ini bukan lagi iklan yang menarik, maka dengan sangat terpaksa iklan tersebut saya tendang dari blog ini. Hehe… Kita lihat saja nanti, sampai seberapa lama iklan ini bisa bertahan di blog ini.
5 Blogger Jambi: Iklan Percobaan Saya tidak suka kalau blog ditempeli dengan iklan. Iklan membuat tampilan blog menjadi kurang menarik. Apalagi kalau iklan yang ditempel ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >