+ -

Pages

Membuat Situs Jejaring Sosial

Semalaman tadi kerjaan saya hanya main internet saja. Tapi main internet kali ini bukan tanpa hasil. Semalaman suntuk tadi saya bisa membuat sebuah situs jejaring sosial layaknya Facebook.

Tadinya setelah selesai membuatnya, saya sempat bingung mau membuat jejaring sosial apa. Tapi karena ini masih iseng, saya bikin saja komunitas blogger Jambi. Soalnya setahu saya, Jambi belum ada komunitas bloggernya.

Saya membuat situs jejaring sosial ini menggunakan WordPress dan BuddyPress. Karena masih iseng-iseng, saya membuatnya dalam subdomain blog ini. Makanya alamatnya situsnya adalah alamat subdomain, bloggerjambi.xxxxx.com.

Sampai saat ini baru dua orang yang mendaftar, sudah termasuk saya sendiri sebagai admin. Saya akan membiarkan situs jejaring sosial ini bertahan selama sebulan atau dua bulan. Kira-kira masih ada lagi tidak orang yang mau mendaftar. Kalau banyak yang mendaftar dan menurut saya hasilnya bagus, maka situs jejaring sosial ini akan saya pertahankan. Kalau tidak, terpaksa saya hapus saja karena hanya memberatkan server saja.
5 Blogger Jambi: Membuat Situs Jejaring Sosial Semalaman tadi kerjaan saya hanya main internet saja. Tapi main internet kali ini bukan tanpa hasil. Semalaman suntuk tadi saya bisa membuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >