+ -

Pages

Perubahan Pola Tidur

Pola bangun tidur saya belakangan ini berubah. Ini gara-gara saya keseringan nonton bola Piala Eropa kemarin. Acara nonton bola Piala Eropa dimulai jam 1 malam sampai jam 4 subuh. Jam 4 subuh itu saya baru bisa tidur dan bangunnya jam 6 pagi. Pernah sekali karena nonton bola, saya tidak tidur semalaman. Saya baru tidur jam 8 pagi. Itu pun hanya satu setengah jam. Kekurangan tidur saya balas pada malam harinya. Ini jelas sangat mengganggu pola tidur saya.

Biasanya saya bangun tidur jam 4 sampai jam 5 subuh. Pada jam segitu otak saya biasanya lebih fresh, oleh karena itulah pada saat itu saya biasanya menulis. Tulisan yang saya tulis, saya posting pada pagi harinya. Tapi belakangan ini karena perubahan pola tidur, saya akhirnya menulis dan posting pada siang hari atau malam hari.

Untuk bisa balik lagi ke pola awal, biasanya saya harus memaksakan diri menerapkan pola awal tersebut. Saya harus memaksakan diri untuk bangun lagi jam 4 sampai jam 5 subuh. Mungkin saya tidak butuh waktu lama untuk balik ke pola awal tersebut, sebab pola bangun tidur saya sejak kecil memang sudah jam 4 sampai jam 5 subuh. Sekitar satu minggu sudah cukup buat saya untuk kembali ke pola tidur semula.
5 Blogger Jambi: Perubahan Pola Tidur Pola bangun tidur saya belakangan ini berubah. Ini gara-gara saya keseringan nonton bola Piala Eropa kemarin. Acara nonton bola Piala Eropa ...

1 komentar:

  1. sama bro....

    *padahal pola tidur ane udah rusah dari masih mahasiswa dulu*

    BalasHapus

< >