+ -

Pages

Tertidur di Perjalanan

Kemarin saya menempuh perjalanan sekitar 130 km dengan menggunakan sepeda motor dalam kondisi berpuasa. Sebelum berangkat, sebenarnya ada hal yang saya ragukan untuk mau berangkat, yaitu pengalaman saya tahun lalu.

Tahun lalu, dalam kondisi berpuasa, saya juga menempuh jarak perjalanan yang sama dengan menggunakan sepeda sepeda motor. Diperjalanan, setelah mengisi bensin di pom bensin, saya istirahat sejenak. Saya sempatkan diri untuk berbaring agar bisa menghilangkan capek. Setelah itu saya tidak sadar dan tertidur.

Setelah saya bangun, baru saya tahu bahwa saya sudah tertidur sekitar satu jam. Untung tidak terjadi apa-apa selama saya tertidur.

Walaupun sudah tidur selama satu jam, tetap saja capek saya tidak pulih. Perjalanan tetap saya lanjutkan walaupun dalam keadaan masih capek. Menurut saya istirahat malah bikin tubuh tambah capek, bukan bertambah lebih segar.

Nah, dalam perjalanan kemarin, saya usahakan untuk tidak istirahat. Hasilnya, selama perjalanan sampai di tujuan, tubuh saya tetap bugar. Menurut saya, kalau saya istirahat, mungkin tubuh saya malah jadi capek.

Nanti siang, rencananya saya juga akan menempuh jarak yang sama dengan kondisi yang sama. Dan sepertinya di perjalanan nanti saya juga tidak akan istirahat.
5 Blogger Jambi: Tertidur di Perjalanan Kemarin saya menempuh perjalanan sekitar 130 km dengan menggunakan sepeda motor dalam kondisi berpuasa. Sebelum berangkat, sebenarnya ada ha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >