+ -

Pages

Wordpress for Blackberry Error

Kemarin saya memasang script iklan di blog saya. Entah kenapa, setelah saya memasang script tersebut, Wordpress for Blackberry menjadi error, daftar tulisan-tulisan yang sudah diposting tidak bisa dilihat lagi dengan menggunakan aplikasi tersebut. Dengan aplikasi tersebut saya hanya bisa memposting tulisan dan melihat statistik blog.

Menurut logika saya, seharusnya tidak ada pengaruh antar script iklan dengan aplikasi Wordpress for Blackberry. Tapi kenyataannya ada. Buktinya ketika script iklan saya nonaktifkan, aplikasi Wordpress for Blackberry bagus kembali. Ketika saya pasang lagi, aplikasinya error lagi. Ini sudah saya coba berulang kali.

Untuk saat ini biarlah script itu saya pasang dan daftar posting di Wordpress for Blackberry menjadi error. Soalnya daftar tulisan posting bukanlah yang terpenting. Yang terpenting buat saya adalah, dengan aplikasi tersebut saya bisa membuat tulisan dan bisa mempostingnya. Itu saja.
5 Blogger Jambi: Wordpress for Blackberry Error Kemarin saya memasang script iklan di blog saya. Entah kenapa, setelah saya memasang script tersebut, Wordpress for Blackberry menjadi er...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >