+ -

Pages

Alternatif Microsoft OneNote di Windows 8 Metro

Sebelum memposting tulisan di blog , biasanya saya membuat tulisan terlebih dahulu menggunakan Microsoft OneNote 2010. Microsoft OneNote sangat cocok sebagai tempat pembuatan tulisan dan catatan. Tulisan yang sudah jadi atau masih setengah jadi bisa disimpan secara otomatis dan diarsipkan secara lebih rapi. Pengarsipannya sangat mirip dengan pengarsipan buku yang ada di rak buku perpustakaan. Semua buku-bukunya tertata dengan baik dan rapi. Karena buku-buku sudah tertata dengan baik dan rapi maka kita akan mudah dalam mengambil dan mengembalikan buku-buku tersebut. Begitulah jika kita menggunakan Microsoft OneNote, semua serba terkelompok, serba tertata dan serba otomatis.

Windows 8 dengan tampilan metro-nya ternyata juga memiliki aplikasi alternatif untuk membuat catatan dengan rapi seperti yang dimiliki oleh Microsoft OneNote 2010. Alternatif tersebut adalah OneNote MX Preview. Kemarin baru saja saya mencobanya. Seperti halnya tampilan metro Windows 8, OneNote MX Preview juga memiliki tampilan yang sangat sederhana tapi pemanfaatannya sangat powerfull. Lihat tampilan OneNote MX Preview di bawah ini.



 



 
5 Blogger Jambi: Alternatif Microsoft OneNote di Windows 8 Metro Sebelum memposting tulisan di blog , biasanya saya membuat tulisan terlebih dahulu menggunakan Microsoft OneNote 2010 . Microsoft OneNote s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >