+ -

Pages

Membuat Catatan di Blog

Saya ingin sekali membuat catatan-catatan tentang pekerjaan saya. Biasanya catatan-catatan pekerjaan saya buat di dalam buku. Kendala yang saya hadapi kalau membuat catatan di buku adalah buku tersebut sering tidak ketemu ketika diperlukan. Bahkan kadang hilang sehingga catatan saya pun ikut hilang.

Saya pernah juga membuat catatan di komputer. Masalah yang saya hadapi dalam membuat catatan di komputer adalah tampilan catatan tersebut kurang bagus sehingga manajemen penulisan catatan juga kurang bagus. Saya belum ketemu program pembuat catatan yang pas buat saya..

Catatan yang bagus adalah catatan yang enak ditulis, enak dibaca dan tahan lama. Saya sering terpikir bahwa catatan yang aman dan enak dibaca itu adalah catatan di dalam blog. Tapi kendalanya juga ada, yaitu kadang ada sebagian catatan-catatan yang tidak boleh saya publish karena sifat catatan tersebut adalah rahasia. Tapi kendala ini bisa saya atur dengan cara memilih catatan yang cocok saja yang akan ditempatkan di blog.

Mung kin benar blog adalah tempat yang cocok untuk membuat catatan. Tapi saya tidak mau menulis catatan-catan di blog ini. Mungkin saya akan membuat blog baru saja yang isinya adalah semua catatan pekerjaan di kantor.
5 Blogger Jambi: Membuat Catatan di Blog Saya ingin sekali membuat catatan-catatan tentang pekerjaan saya. Biasanya catatan-catatan pekerjaan saya buat di dalam buku. Kendala yang s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >