+ -

Pages

Respon dari WordPress (Automattic)

Masih tentang masalah aplikasi WordPress for Blackberry, kemarin karena WordPress for Blackberry error, secara tidak sengaja saya mengirim email ke WordPress (Automattic). Email dikirim melalui fasilitas laporan kesalahan yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Tadi malam, saya mendapatkan balasan email tersebut. Dalam email, mereka menjelaskan penyebab terjadinya error. Kemudian mereka menjelaskan langkah-langkah untuk memperbaiki error tersebut.

Sebelumnya saya pikir email saya kemarin tidak akan dibalasnya. Biasanya laporan kesalahan hanya masukan untuk penyedia layanan dalam perbaikan aplikasi saja, tapi ternyata tidak selalu begitu. Fasilitas laporan kesalahan juga memberikan layanan laporan pengaduan yang bisa direspon balik oleh penyedia layanan untuk kepuasan konsumennya. Contohnya adalah email yang saya terima tadi malam, solusi kesalahannya langsung saya dapatkan dari penyedia layanan (Automattic).

Sayangnya saya belum mengikuti langkah-langkah yang telah mereka berikan. Kelihatannya langkah-langkah tersebut agak sedikit rumit dan merepotkan. Saya masih malas melakukannya.
5 Blogger Jambi: Respon dari WordPress (Automattic) Masih tentang masalah aplikasi WordPress for Blackberry , kemarin karena WordPress for Blackberry error , secara tidak sengaja saya mengiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >