+ -

Pages

Theme WordPress Warna Putih

Kemarin saya mencoba mengedit theme blog ini. Yang saya lakukan adalah menghapus garis-garis yang berwarna hitam pada bagian atas header, pembatas sidebar dan garis-garis pada bagian bawah komentar. Maksud saya menghapus garis-garis tersebut adalah agar blog saya ini memang benar-benar berlatarbelakang putih bersih seperti putihnya susu.

Saya suka dengan theme yang berlatarbelakang warna putih. Blog dengan latarbelakang putih serasa lebih simple dan enak dibaca. Blog yang berlatarbelakang putih bersih juga jauh dari kesan kenorakan walaupun isi blog tersebut norak seperti blog saya ini. :)

Selain itu saya juga menghapus beberapa buah sidebar yang perannya kurang penting. Memiliki banyak sidebar membuat blog ini kelihatan lebih norak. Oleh karena itu saya mencoba untuk mengurangi kenorakan itu. Namun saya menambah Gravatar pemilik blog ini di sidebar bagian paling atas. Biar blog ini bisa kelihatan lebih keren dikit. Hehe..

Widget "Komentar Terakhir" sengaja tidak saya hapus supaya bisa memberikan penghargaan kepada siapa saja yang telah memberikan komentar di blog ini. Sekalian saya juga memberikan tampilan Gravatar buat mereka.
5 Blogger Jambi: Theme WordPress Warna Putih Kemarin saya mencoba mengedit theme blog ini. Yang saya lakukan adalah menghapus garis-garis yang berwarna hitam pada bagian atas header , ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >