+ -

Pages

Konten VS Teknik SEO

Mengapa banyak blog yang tidak mampu menempati urutan teratas mesin pencari Google?

Biasanya jawabannya cuma satu. Yaitu, karena blog tersebut jarang atau tidak pernah di-update. Jika blog tidak di-update, maka blog tersebut akan "mengering". Lama kelamaan akan mati. Cara menyegarkannya adalah dengan meng-update-nya sesering mungkin. Makin sering di-update, maka blog akan semakin segar.

Jika blog selalu di-update, saya yakin suatu saat blog tersebut akan menempati urutan teratas mesin pencari Google. Tidak penting apakah update-annya berkualitas atau tidak. Asalkan sering di-update, maka peringkatnya akan terus merangkak naik.

Tidak usahlah menggunakan berbagai macam teknik SEO untuk menaikkan peringkat blog. Percuma saja jika menggunakan berbagai macam teknik SEO tapi konten yang disajikan dalam blog tersebut hanya dua atau tiga buah saja. Blog tersebut akan kalah bersaing dengan blog yang tidak menggunakan teknik SEO namun mempunyai ribuan konten yang selalu di-update.

Yang diangkat Google ke peringkat atas adalah blog yang benar-benar "segar". Yaitu, blog yang di-update sesering mungkin, bukan blog yang menerapkan SEO sesering mungkin.
5 Blogger Jambi: Konten VS Teknik SEO Mengapa banyak blog yang tidak mampu menempati urutan teratas mesin pencari Google? Biasanya jawabannya cuma satu. Yaitu, karena blog terseb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >