+ -

Pages

Rasa Laptop Tanpa Internet

Hari ini saya mau berangkat ke Jambi. Sekitar tiga hari saya akan berada di sana. Selama itu, laptop saya akan saya tinggalkan di Kuala Tungkal.

Tidak biasaya saya seperti ini. Biasanya laptop selalu saya bawa kemanapun saya pergi. Namun sekarang tidak, sebab saya yakin, jika saya bawa, saya tidak akan sempat menggunakannya di Jambi nanti. Kalau pun sempat, saya tidak akan leluasa menggunakannya. Soalnya belum tentu laptop saya akan mendapat jaringan internet di sana.

Rasanya percuma kalau menghidupkan laptop tapi tak ada jaringan internetnya. Menurut saya, sekarang ini laptop tanpa internet rasanya hambar. Tidak enak dipakai. Saya merasa, tanpa internet saya tidak bebas melangkah. Rasanya saya seperti di dalam kotak yang tidak bisa melihat dunia luar.

Tapi biarlah, keadaan ini cuma tiga hari. Sebelum berangkat, saya puas-puaskan dulu berinternet ria-nya. Lagian internet tidak harus menggunakan laptop, melalui handphone juga bisa walaupun tampilan dan fungsi-fungsinya terbatas.
5 Blogger Jambi: Rasa Laptop Tanpa Internet Hari ini saya mau berangkat ke Jambi. Sekitar tiga hari saya akan berada di sana. Selama itu, laptop saya akan saya tinggalkan di Kuala Tung...

1 komentar:

  1. oborooodagiriSeptember 21, 2012

    daripada disimpan... mending kasihin saja ke saya mas....

    heheheheee

    salam kenal

    BalasHapus

< >