+ -

Pages

Pengalaman Laptop

Laptop saya sudah berumur 3 tahun lebih. Buat saya umur segitu rasanya sudah cukup tua untuk sebuah laptop. Soalnya laptop tersebut sering sekali saya gunakan. Laptop tersebut selalu dihidupkan setiap hari. Hidupnya biasanya lebih dari 8 jam sehari. Penggunaannya biasanya untuk kerja, dengerin musik, browsing, download dan lain-lain.

Program yang sudah diinstall dalam laptop tersebut sudah beraneka ragam. Mulai dari yang gratis sampai dengan yang bajakan. Yang lebih hebat lagi, sistem operasi yang pernah diinstall juga sudah banyak. Mulai dari Window XP, Windows Vista, Windows 7, Ubuntu, Chrome OS, Android dan beberapa hari yang lalu saya menginstall Windows 8. Windows 8 yang pernah diinstal ada 4 versi yaitu, Windows 8 Developer Preview, Windows 8 Consumer Preview, Windows 8 Release Preview dan yang terahkhir adalah Windows 8 versi final.

Windows 8 yang saya gunakan sekarang ini masih versi trial. Aktifnya cuma 90 hari. Saya sengaja tidak mengaktifkannya. Soalnya akan percuma saja diaktifkan karena sebelum 90 hari kemungkinan saya akan menggantinya lagi dengan sistem operasi yang lain. :)
5 Blogger Jambi: Pengalaman Laptop Laptop saya sudah berumur 3 tahun lebih. Buat saya umur segitu rasanya sudah cukup tua untuk sebuah laptop. Soalnya laptop tersebut sering s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >