+ -

Pages

Terbentur Ide

Rencananya mulai hari ini mau rutin menulis lagi. Tapi seperti biasa, ketika mau mulai menulis, selalu saja terbentur dengan masalah "ide". Selalu saja tidak tahu ide apa yang mau dituliskan. Maunya, menulis hal-hal yang ringan-ringan saja dulu. Misalnya pengalaman sehari-hari dan lain-lain.

Ketika saya ingat-ingat kejadian tadi siang, kemarin maupun lusa, rasanya tidak ada pengalaman yang bisa dituliskan. Pengalaman yang ada hanya pengalaman yang agak rahasia dan agak sensitif. Tidak layak atau bisa dikatakan belum pantas untuk dituliskan. Jadi untuk hari ini tidak ada pengalaman yang bisa dituliskan. Yang ada hanya tulisan ini saja. :)

Mungkin ini baru awal rintangan menulis. Rintangan seperti ini sudah biasa saya alami dan akan selalu ada. Lihat saja esok atau lusa, barangkali ada pengalaman yang menarik yang bisa dituliskan.
5 Blogger Jambi: Terbentur Ide Rencananya mulai hari ini mau rutin menulis lagi. Tapi seperti biasa, ketika mau mulai menulis, selalu saja terbentur dengan masalah "i...

1 komentar:

  1. Kadang mmg sudah banget untuk memulai menulis, tapi disaat udah menulis bakal banyak banget ide yg keluar.

    Kalo gw mesti liat foto2 dulu yg akan di tulis baru bisa mengalir :)

    BalasHapus

< >