+ -

Pages

Mengisi Kehidupan Dengan Cinta

Setiap hari adalah kehidupan yang terpisah-pisah. Kehidupan kemarin berbeda dengan kehidupan hari ini. Kehidupan hari ini juga akan pasti berbeda dengan kehidupan hari esok. Setiap hari mempunyai kehidupan masing-masing.

Jika kehidupan kemarin penuh dengan masalah yang berat, mungkin saja hari ini permasalahan yang ada adalah permasalahan yang ringan. Bisa disebabkan karena cara pandang terhadap permasalahan kemarin dan hari ini berbeda. Dan pada hari esok, masalah yang ada adalah permasalahan yang lebih ringan lagi, akibat dari kualitas hidup yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Yang pasti, saya hidup hari ini. Hari kemarin biarkanlah berlalu dan menjadi pelajaran. Kehidupan hari ini akan saya isi dengan penuh cinta. Sehubungan dengan tulisan kemarin bahwa cinta selalu bergandengan dengan kebaikan, maka hari ini pasti akan penuh dengan kebaikan.

Jika kehidupan hari ini belum penuh dengan kebaikan, berarti  cinta yang diberikan masih kurang. Hari esok bisa menjadi tempat untuk mencobanya kembali kehidupan yang penuh dengan cinta. Namun begitu, sehubungan dengan hari esok yang belum pasti ada, maka hari ini harus dijalani dengan sebaik-baiknya.
5 Blogger Jambi: Mengisi Kehidupan Dengan Cinta Setiap hari adalah kehidupan yang terpisah-pisah. Kehidupan kemarin berbeda dengan kehidupan hari ini. Kehidupan hari ini juga akan pasti be...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >