+ -

Pages

Tentang Rezeki

Rezeki itu bukan masalah uang. Rezeki itu juga bukan masalah harta. Rezeki itu adalah tentang kebahagiaan. Orang yang punya banyak uang belum tentu bahagia. Orang yang memiliki harta berlimpah juga belum tentu bahagia.

Selama ini kita sering berpikir bahwa rezeki itu adalah uang. Rezeki dan uang sangatlah berbeda. Rezeki tidak bisa dicuri, sedangkan uang bisa dengan mudahnya dicuri.

Selama ini, pikiran kita sering salah tentang konsep rezeki. Mulai sekarang perbaikilah pemahaman kita. Buanglah jauh-jauh pikiran yang salah tentang rezeki.

Yang merupakan rezeki adalah kebahagian, dan kebahagiaan itu tidak bisa dicuri. Jadi, tidak akan ada seorang yang bisa mencuri rezeki kita. Jangan pernah takut rezeki tidak sampai ke tangan kita. Apa yang seharusnya milik kita pasti akan kembali juga kepada kita, walaupun orang lain susah payah menahannya, dan apa yang bukan milik kita pasti akan segera menjauh dari kita, walaupun kita telah susah payah menyimpannya.

Kalau hari ini kita mendapatkan rezeki, mungkin karena kemarin kita membantu orang lain. Atau mungkin kita memaafkannya. Atau mungkin itu sudah ditakdirkan oleh yang Maha Kuasa. Kalau kita tidak mendapat rezeki, maka bersabarlah.
5 Blogger Jambi: Tentang Rezeki Rezeki itu bukan masalah uang. Rezeki itu juga bukan masalah harta. Rezeki itu adalah tentang kebahagiaan. Orang yang punya banyak uang belu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >