+ -

Pages

Sandiwara Perpisahan

Seperti hal panggung sandiwara, kehidupan saya juga seperti itu. Saya memainkan peran dalam drama kecil dari milyaran drama yang sedang tayang di atas bumi ini saat ini.

Walau hanya memainkan cerita kecil, namun dalam pandangan mata saya, saya adalah pemeran utamanya. Orang lain yang ada di sekeliling saya adalah pemeran pembantu. Saya dan mereka memainkan peran sesuai fungsi dan karakter masing-masing.

Dalam drama ini, ada satu hal yang mesti selalu saya pahami. Yaitu, ketika seorang pemeran pembantu pergi dan tidak pernah kembali lagi, bukan berarti drama kehidupan saya telah selesai. Karena sebenarnya kepergiannya adalah sesuatu hal biasa terjadi. Itu hanyalah perpisahan biasa. Kepergiannya tidak akan mempengaruhi peran saya sebagai pemeran utama. Drama tetap dilanjutkan.

Jadi ketika mereka pergi, maka biarkanlah mereka pergi. Mungkin itulah skenario yang harus mereka mainkan. Peran mereka dalam cerita saya telah selesai. Saya harus terus melanjutkan peran saya.
5 Blogger Jambi: Sandiwara Perpisahan Seperti hal panggung sandiwara, kehidupan saya juga seperti itu. Saya memainkan peran dalam drama kecil dari milyaran drama yang sedang taya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >