+ -

Pages

Catatan Pagi

Saya menulis sekarang ini karena ada keinginan untuk menulis. Mengapa saya tahu kalau saya ingin menulis? Karena saat ini saya sering berbicara dengan diri saya sendiri. Saya sering menganalisis apa yang saya pikirkan. Saya suka bertanya, kemudian saya sendiri yang menjawabnya. Oleh karena itu,daripada pikiran saya tidak menentu seperti itu, saya mencoba untuk menulis.

Ketika laptop saya hidupkan dan jari-jari saya sudah berada di atas keyboard untuk siap menulis, namun apa yang terjadi? Semua yang ingin saya tulis ternyata tidak ada lagi di kepala. Semuanya hilang dan pergi entah kemana. Saya sudah berusaha untuk mengingat apa yang tadi saya pikirkan tadi, namun tidak ada lagi satu pun yang tersisa.

Sekarang apa daya, tidak ada lagi yang bisa ditulis. Yang bisa saya tulis saat ini hanyalah catatan ini. Hanya ini yang ada di kepala saya saat ini.
5 Blogger Jambi: Catatan Pagi Saya menulis sekarang ini karena ada keinginan untuk menulis. Mengapa saya tahu kalau saya ingin menulis? Karena saat ini saya sering berbic...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >