+ -

Pages

Tulisan Kenang-kenangan

Sudah lama saya tidak menulis dengan rutin lagi setiap hari. Sekarang saya ingin memulainya lagi.

Mulai sekarang saya ingin menulis untuk membuat kenang-kenangan. Setiap tulisan yang saya tulis hari ini akan menjadi kenangan suatu saat nanti.

Ketika saya lihat tulisan-tulisan saya yang ada di blog ini, ternyata telah banyak tulisan yang telah saya tulis. Sudah 755 tulisan (posting) yang ada di blog ini. Semua hasil dari pikiran saya sendiri. Sungguh bahagianya.

Lebih berbahagia lagi karena seharusnya tulisan saya lebih dari jumlah tersebut. Banyak tulisan-tulisan saya yang lain yang telah saya hapus. Saya menghapusnya karena menurut saya tulisan-tulisan tersebut tidak layak. Sekarang saya baru menyesal telah menghapusnya.

Sepertinya menarik jika tulisan saya nanti semakin lama semakin banyak. Kenangannya menjadi semakin banyak. Jika nanti ditemukan tulisan yang saya buat tidak layak, sepertinya saya tidak perlu repot-repot menghapusnya. Saya tidak perlu memperhatikan sisi layaknya tulisan tersebut. Yang perlu saya pedulikan adalah sisi kenangannya. Sungguh tulisan itu menarik karena punya kenangan tersendiri.
5 Blogger Jambi: Tulisan Kenang-kenangan Sudah lama saya tidak menulis dengan rutin lagi setiap hari. Sekarang saya ingin memulainya lagi. Mulai sekarang saya ingin menulis untuk me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >