+ -

Pages

Emosi Bodoh

Sering sekali gelombang emosi muncul dalam diri saya. Pemancing gelombang emosi tersebut bukan berasal dari dalam diri saya tetapi berasal dari luar. Ingin sekali rasanya saya mengungkapkannya, tapi saya tidak mau. Saya tidak ingin menjadi bodoh karena tindakan saya yang bodoh.

Saya terus mencoba menahan mengungkapkan emosi sehingga saya tidak melakukan pengungkapan emosi yang bodoh. Yang saya inginkan adalah pengungkapan emosi dengan cara yang cerdas. Tapi saya belum tahu bagaimana pengungkapan yang cerdas itu.

Sudah lama saya memikirkan bagaimana cara pengungkapan emosi yang cerdas itu. Tapi sampai sekarang saya belum juga menemukannya. Saya yakin suatu saat nanti pasti akan saya temukan caranya.

Sampai saat ini saya masih membiarkan pemancing-pemancing emosi itu datang dan mencoba mendorong timbulnya gelombang emosi dari dalam diri saya. Namun saya melawannya dengan cara mengabaikannya. Saya rasa mengabaikannya adalah cara yang cerdas daripada mengungkapkan dengan cara yang bodoh. Biarlah saat ini saya terus bertahan hingga cara yang lebih cerdas saya temukan.
5 Blogger Jambi: Emosi Bodoh Sering sekali gelombang emosi muncul dalam diri saya. Pemancing gelombang emosi tersebut bukan berasal dari dalam diri saya tetapi berasal d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >