+ -

Pages

Dibutuhkan Kecepatan Internet

Kalau saya ingat-ingat lagi, sekitar dua tiga tahun lalu saya pernah mengeluhkan kondisi internet. Koneksi internet waktu itu sangat lamban. Browsing dan facebook-an sangat susah apalagi download atau nonton di youtube. Sekarang setelah dua tiga tahun berlalu ternyata kondisinya sama saja.

Setelah saya pahami lagi masalahnya, kemungkinan bukan internetnya yang masih lambat. Tetapi kebutuhan internetlah yang semakin tinggi. Meningkatnya kebutuhan tersebut tidak didukung oleh kecepatannya yang tidak bergerak naik terlalu tinggi. Gambarannya, peningkatan kebutuhan internet naik secara eksponensial sedangkan pergerakan kecepatannya naik secara aritmatik. Jadi kecepatannya semakin lama semakin ketinggalan oleh kebutuhannya.

Saya tidak tahu kapan kecepatan internet bisa mengimbangi tingkat kebutuhan internet. Yang jelas kondisi seperti ini dinikmati saja dulu. Tidak usah mengeluhkannya karena sekuat apa pun kita mengeluh tidak akan membuat kecepatan internet menjadi naik.
5 Blogger Jambi: Dibutuhkan Kecepatan Internet Kalau saya ingat-ingat lagi, sekitar dua tiga tahun lalu saya pernah mengeluhkan kondisi internet. Koneksi internet waktu itu sangat lamban....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >