+ -

Pages

Mari Berbuat Baik

Kepada saudara-saudaraku, marilah kita semua berbuat baik kepada siapa saja. Baik itu kepada orang yang kita sayangi, maupun kepada orang yang kita benci. Berbuat baiklah kepada orang lain walaupun orang lain tersebut tidak pernah berbuat baik kepada kita, atau walaupun orang tersebut telah berbuat jahat kepada kita.

Jangan membalas kejahatan orang lain dengan kejahatan pula. Balaslah kejahatannya dengan kebaikan. Semoga Allah menolong dan melindungi kita dari kejahatan orang lain, dan semoga kita mendapat keberkahan atas kebaikan yang telah kita lakukan. Sungguh, tidak ada yang dapat menolong dan melindungi kita di dunia ini kecuali Allah, dan hanya Allah-lah yang akan memberikan kita keberkahan.

Saudara-saudaraku, niatkanlah semua kebaikan-kebaikan kita hanya karena Allah. Janganlah niatkan kebaikan kita karena ingin kebaikan tersebut dibalas atau karena ingin mendapatkan pujian dari orang lain. Sungguh kebahagian yang didapat dari keinginan tersebut hanyalah kebahagiaan yang semu. Kebahagiaan yang sesungguhnya hanyalah kebahagian dari Allah, tidak ada yang lain dari itu.
5 Blogger Jambi: Mari Berbuat Baik Kepada saudara-saudaraku, marilah kita semua berbuat baik kepada siapa saja. Baik itu kepada orang yang kita sayangi, maupun kepada orang ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >