+ -

Pages

Kunci Sukses: Bersungguh-sungguh

Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Mengapa banyak diantara kita yang tidak sukses padahal kita telah membuat rencana yang sangat matang untuk mencapai kesuksesan? Salah satu jawabannya adalah karena kita tidak sungguh-sungguh dalam menjalankan rencana tersebut.

Kesungguhan tidak dapat diketahui hanya dari kata-kata. Kesungguhan bisa diketahui dari perbuatan. Kesungguhan akan tampak ketika kita fokus dalam menjalankan setiap rincian pekerjaan yang ada dalam daftar perencanaan kita.

Tidak sulit membedakan apakah kita telah fokus dalam pekerjaan atau belum. Kita dikatakan telah fokus dalam bekerja ketika kita telah menenggelamkan pikiran kita ke dalam pekerjaan dalam waktu yang cukup lama. Dengan telah tenggelamnya pikiran kita ke dalam pekerjaan, maka tidak ada lagi pikiran untuk hal-hal yang lain.

Semakin sering dan semakin lama kita fokus, maka tingkat kesungguh-sungguhan kita akan semakin tinggi. Tingkat kesungguhan yang tinggi akan membawa kita kepada kesuksesan. Kemampuan fokus tidak didapatkan secara instan. Kemampuan fokus diperoleh dengan cara melatihnya. Jika kita telah memperolehnya, maka tidak sulit bagi kita untuk bersungguh-sungguh. Ketika kita telah bersungguh-sungguh maka salah satu kunci sukses telah berada dalam genggaman.
5 Blogger Jambi: Kunci Sukses: Bersungguh-sungguh Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Mengapa banyak diantara kita yang tidak sukses padahal kita telah membuat rencana ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >