+ -

Pages

Lelah Karena Terlalu Banyak Makan

Melanjutkan posting sebelumnya, ternyata benar juga kalau pada siang hari saya sudah tertidur. Ditambah lagi pada malam harinya saya tidur lebih cepat. Pada siang hari saya tertidur selama satu jam. Sedangkan pada malam hari saya sudah tertidur pada jam 8 malam dan terbangun jam 4 pagi.

Saya tidur karena badan saya terlalu capek. Namun sebenarnya saya kurang percaya kalau capek yang saya rasakan merupakan akibat dari terlalu sedikit tidur pada malam sebelumnya. Menurut saya penyebabnya adalah karena saya terlalu banyak makan. Banyak makan menyebabkan kita cepat mengantuk. Energi yang seharusnya digunakan untuk bekerja dialihkan untuk mencerna makanan. Efeknyanya kita akan lelah dan tertidur.

Hari ini saya kembali akan mencoba mengurangi tidur kembali. Selain itu juga mengurangi makan agar tidak mudah lelah dan tertidur. Semoga kali ini bisa berhasil. Kita lihat saja hasilnya besok.
5 Blogger Jambi: Lelah Karena Terlalu Banyak Makan Melanjutkan posting sebelumnya , ternyata benar juga kalau pada siang hari saya sudah tertidur. Ditambah lagi pada malam harinya saya tidur ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >