+ -

Pages

Melek Karena Minum Kopi

Ini adalah lanjutan dari serial tulisan sebelumnya.

Tadi malam saya tidur jam 2 malam dan terbangun jam 4 pagi. Ini artinya saya telah tidur kurang dari 5 jam sehari. Hal ini sudah sesuai dengan target saya yaitu akan tidur kurang dari 5 jam sehari.

Saya bisa bertahan untuk tidak tidur sampai jam 2 malam bukan karena saya kuat dengan sendirinya, tapi karena saya telah minum kopi sebelumnya. Kopi membuat mata saya lebih segar dan mata saya lebih melek. Saya cepat terbangun sepertinya juga karena pengaruh kopi. Efek kopi ini masih berpengaruh sangat kuat ketika saya bangun.

Namun sepertinya efek dari minum kopi ini nantinya akan membuat badan menjadi lesu dan terasa capek. Oleh karena itu nanti siang saya mungkin akan tertidur dan malamnya akan tidur lebih cepat. Kemungkinan nanti siang saya akan tertidur lebih dari satu jam. Artinya target tidur kurang dari 5 jam untuk hari ini tidak akan tercapai. Tapi hal itu belum bisa dipastikan sekarang. Kita lihat saja esok hari. Bisa saja saya minum kopi kembali agar mata lebih melek. :)
5 Blogger Jambi: Melek Karena Minum Kopi Ini adalah lanjutan dari serial tulisan sebelumnya . Tadi malam saya tidur jam 2 malam dan terbangun jam 4 pagi. Ini artinya saya telah tidu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >