+ -

Pages

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus mempunyai rasa percaya diri. Percaya diri mengantarkan kita pada pergaulan yang lebih baik. Coba perhatikan orang-orang yang mempunyai pergaulan yang baik dan luas. Mereka adalah orang-orang yang penuh rasa percaya diri. Tidak akan kita temukan di antara mereka orang-orang yang bermental minder.

Kurang pandai bergaul sebenarnya bukanlah alasan bagi seseorang yang tidak mempunyai pergaulan yang luas. Alasan utama mereka tidak mempunyai pergaulan yang luas adalah karena mereka tidak mempunyai rasa percaya diri. Jika ia mempunyai rasa percaya diri maka kemampuan untuk pandai bergaul akan muncul dengan sendirinya. Percaya diri dapat mengubah seseorang menjadi orang yang pemberani dan bisa merespon kehidupan dengan baik.

Rasa percaya diri bisa ditingkatkan dimulai dari hati. Hati yang bersih dan terbuka bisa memberikan sugesti berupa semangat kepada pikiran. Pikiran selanjutnya mempengaruhi seluruh tubuh dan mampu membuat tubuh menjadi lebih berenergi. Energi ini akan meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri.
5 Blogger Jambi: Meningkatkan Rasa Percaya Diri Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus mempunyai rasa percaya diri. Percaya diri mengantarkan kita pada pergaulan yang lebih baik. Coba per...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >