+ -

Pages

Pengalaman Mencoba Go-Jek Pertama Kali

Kemarin adalah pengalaman saya mencoba Go-Jek untuk pertama kalinya. Saya kurang tahu juga apakah saya puas atau tidak. Jika aplikasi Go-Jek ini adalah aplikasi luar negeri, maka saya katakan saya tidak puas. Tapi Go-Jek ini adalah aplikasi dalam negeri, jadi bisa saya katakan layanan ini lumayan.

Untuk bisa menggunakan Go-Jek, maka kita harus mengunduh aplikasinya dan mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan e-mail dan nomor handphone. Selanjutnya kita bisa memesan ojek dengan menentukan daerah awal keberangkatan menuju tempat tujuan.

Ketika saya menentukan daerah awal keberangkatan menuju tempat tujuan ini, sering kali aplikasi ini error. Nah, saya dengar inilah yang sering menjadi kelemahan dari aplikasi Go-Jek. Ada sekitar setengah jam lama saya memesan Go-Jek karena aplikasi ini keseringan error. Kalau tidak terjadi error maka pemesanan seharusnya tidak sampai 5 menit. Setelah pemesanan, sekitar 10 menit kemudian driver-nya datang menjemput.

Harga yang dikasih untuk perjalanan itu pun cuma Rp 10.000 dengan jarak 8,5 km. Harga ini menurut saya sangat murah. Kalau naik taksi, saya rasa biayanya bisa lebih dari Rp 50.000. Oiya, harga tersebut adalah harga promo yang berlaku hingga 10 Agustus 2015 nanti dan jarak tempuhnya maksimal adalah 25 km. Saya kurang tahu berapa biayanya jika tidak promo, yang jelas tidak mungkin sama atau lebih mahal dari taksi. Kalau sama atau lebih mahal dari taksi mending saya naik taksi saja. Hehe..

Untuk driver ojeknya saya cukup puas. Dengan layanannya yang ramah, driver ojeknya saya kasih 5 bintang, hehe.. Semoga layanan Go-Jek ini bisa terus meningkatkan aplikasi dan layanannya menjadi lebih baik.
5 Blogger Jambi: Pengalaman Mencoba Go-Jek Pertama Kali Kemarin adalah pengalaman saya mencoba Go-Jek untuk pertama kalinya. Saya kurang tahu juga apakah saya puas atau tidak. Jika aplikasi Go-Jek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >