+ -

Pages

Praktek Kerja Hingga Larut Malam

Mengenai niat saya untuk bekerja hingga larut malam, saya pun mencobanya kemarin. Hasilnya saya tidak sanggup untuk terjaga hingga pukul 1 atau 2 malam. Saya sudah tertidur pada jam 11 malam.

Saat itu badan saya sudah sangat berat. Mata saya sudah sayu. Saya pun mencoba merebahkan badan sejenak. Tidak cukup satu menit kemudian, kesadaran saya pun hilang. Saya sudah tertidur. Saya bangun kembali jam 5 pagi dan kemudian menulis catatan ini. Jadi pada malam ini saya tidur hanya 6 jam. Padahal target saya adalah tertidur selama 4-5 jam.

Saya memaklumi keadaan ini karena ini adalah yang pertama kali. Saya belum bisa sepenuhnya merubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan yang baru. Namun saya yakin lama kelamaan pasti akan terbiasa dengan kebiasaan yang baru jika saya patuh dan gigih melatihnya.

Satu lagi yang mungkin menjadi kendala adalah saya bisa saja tertidur siang hari nanti karena efek terlalu capek akibat dari kurangnya tidur pada malam hari. Atau jika saya tidak tertidur pada siang hari, mungkin saja saya lebih cepat tertidur pada malam harinya. Namun kita lihat saja nanti apakah saya mampu bertahan dalam memulai kebiasaan baru ini atau tidak. Yang jelas bagaimana pun hasilnya, suatu saat nanti saya pasti terbiasa menjalankan kebiasaan baru itu. Saya yakin itu.
5 Blogger Jambi: Praktek Kerja Hingga Larut Malam Mengenai niat saya untuk bekerja hingga larut malam , saya pun mencobanya kemarin. Hasilnya saya tidak sanggup untuk terjaga hingga pukul 1 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >