+ -

Pages

Produktif Dengan Kerja Hingga Larut Malam

Banyak orang-orang yang sukses yang menghabiskan waktu malamnya untuk bekerja. Mereka bekerja hingga larut malam hingga pukul 1 sampai 3 malam. Kemudian mereka tidur 4 sampai 5 jam saja karena mereka harus bangun pada pagi harinya untuk kembali berangkat kerja.

Menurut mereka, pada malam hari mereka dapat bekerja dengan fokus sehingga banyak pekerjaan dapat terselesaikan. Malam hari dengan kesunyiannya merupakan malam yang dapat menghadirkan inspirasi dan ide-ide yang cemerlang. Banyak ide-ide cemerlang tersebut menghasilkan karya-karya besar dalam hidup mereka.

Terinspirasi dari mereka yang telah melakukan kerja hingga larut malam. Saya juga ingin mencobanya. Dulu saya juga pernah memiliki kebiasaan tersebut, namun saya menghentikannya karena banyak yang menganggap bahwa kerja hingga larut malam tersebut hanya kerja yang sia-sia saja dan merusak kesehatan. Setelah saya menghentikannya, ternyata anggapan tersebut salah. Saya menjadi kurang produktif. Oleh karena itu, ritual malam ini ingin saya aktifkan kembali. Saya berharap saya bisa produktif lagi dan menghasilkan ide-ide cemerlang juga seperti mereka-mereka yang telah sukses melakukannya.
5 Blogger Jambi: Produktif Dengan Kerja Hingga Larut Malam Banyak orang-orang yang sukses yang menghabiskan waktu malamnya untuk bekerja. Mereka bekerja hingga larut malam hingga pukul 1 sampai 3 mal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >