+ -

Pages

Rahasia Sukses: Fokus Pada Pekerjaan Yang Benar

Jika kita mempunyai pekerjaan uang menumpuk, saya menyarankan agar kita tidak hanya terlalu fokus pada satu pekerjaan saja yang kita sukai sehingga kita berlarut-larut mengerjakannya. Ingatlah bahwa kita mempunyai pekerjaan lain yang harus juga dikerjakan. Walaupun kita tidak menyukai pekerjaan lain tersebut, tapi kita harus bergerak mengerjakannya. Cobalah untuk mencintai pekerjaan yang tidak kita sukai tersebut. Saya yakin akhirnya kita akan menyenanginya.

Jika kita hanya fokus pada satu pekerjaan saja, maka kita bukanlah orang yang seimbang. Kita termasuk ke dalam orang yang suka pilih-pilih pekerjaan. Padahal dunia ini tidak menerima orang yang suka pilih-pilih. Jalan menuju kesuksesan juga sering tidak sesuai dengan pilihan kita.

Untuk menuju kesuksesan, kita akan dihadapi dengan pekerjaan-pekerjaan yang kita sukai dan pekerjaan-pekerjaan yang tidak kita sukai. Malah pekerjaan-pekerjaan yang tidak kita sukai bisa saja lebih banyak daripada yang kita sukai. Maka dari itu hadapilah semuanya. Ubah cara pandang kita sehingga yang tidak kita sukai menjadi yang kita sukai. Selanjutnya akan lebih banyak pekerjaan-pekerjaan yang kita sukai daripada yang tidak kita sukai. Kita akan menikmati pekerjaan tersebut dan jalan menuju sukses akan lebih menyenangkan.
5 Blogger Jambi: Rahasia Sukses: Fokus Pada Pekerjaan Yang Benar Jika kita mempunyai pekerjaan uang menumpuk, saya menyarankan agar kita tidak hanya terlalu fokus pada satu pekerjaan saja yang kita sukai s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >