+ -

Pages

Rahasia Sukses: Mulai dan Pastikan Sedikit Demi Sedikit

Untuk menjadi orang sukses, kita harus melakukan apa-apa saja yang mengantarkan kita kepada kesuksesan. Orang sukses biasanya memulai kesuksesannya dari bekerja sedikit demi sedikit. Mereka memulainya dengan mengerjakan apa-apa yang mampu diselesaikannya. Sedikit demi sedikit apa yang mereka kerjakan itu akhirnya menjadi bukit dan bukit itulah bentuk kesuksesannya.

Sayangnya kebanyakan dari kita adalah orang-orang yang malas mengerjakan pekerjaan yang sedikit-sedikit tersebut. Kebanyakan dari kita menginginkan langsung mengerjakan sesuatu yang besar dan hasilnya kesuksesan secara instan. Hal tersebut adalah hal yang mustahil terjadi sehingga kebanyakan dari kita banyak yang gagal.

Untuk menuju sukses maka kemalasan harus dilawan. Cara melawan kemalasan adalah dengan bertindak, dan waktu untuk bertindak adalah sekarang. Jadi jika kita betul-betul menginginkan kesuksesan maka bertindaklah sekarang juga. Lakukan kegiatan-kegiatan yang menuju kepada kesuksesan. Walaupun kegiatan-kegiatan itu adalah kegiatan yang kecil, suatu saat nanti jika terus dikerjakan secara konsisten maka pasti kegiatan tersebut sedikit demi sedikit akan semakin banyak dan besar dan selanjutnya mengantarkan kita kepada kesuksesan.

Perpanjanglah waktu untuk bekerja setiap harinya karena kesuksesan membutuhkan waktu yang panjang. Semakin panjang waktu yang kita gunakan untuk bekerja setiap harinya maka akan semakin dekat kita menuju kesuksesan.

Salah satu cara memperpanjang waktu kerja adalah dengan cara memperpendek waktu istirahat. Oleh karena itu, perpendeklah waktu istirahat kita karena sesungguhnya kita hanya butuh waktu istirahat hanya secukupnya saja.
5 Blogger Jambi: Rahasia Sukses: Mulai dan Pastikan Sedikit Demi Sedikit Untuk menjadi orang sukses, kita harus melakukan apa-apa saja yang mengantarkan kita kepada kesuksesan. Orang sukses biasanya memulai kesuks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >