+ -

Pages

Semangat Menjadi Bijak

Kita adalah makhluk yang egois. Memikirkan diri sendiri hanya akan terus membuat kita semakin egois. Maka janganlah begitu, jadilah orang yang bijak. Orang yang tidak mau menjadi bijak adalah orang yang egois, karena menjadi bijak bukanlah untuk diri sendiri. Menjadi bijak adalah untuk orang-orang dalam kehidupan kita.

Kita tidak hidup sendiri di dunia ini, maka dari itu janganlah hanya memikirkan diri sendiri. Mulailah menjadi bijak dengan melakukan pengembangan diri. Niatkan pengembangan diri tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi tujukan juga untuk keluarga, tetangga, sahabat dan orang-orang di kehidupan kita. Berniat melakukan pengembangan diri hanya untuk diri sendiri sama saja dengan keegoisan. Tidak ada kekuatan dalam pengembangan diri tersebut, sebab tidak ada kekuatan dalam keegoisan. Semua keegoisan hanyalah kelemahan. Ambillah kekuatan dari mengutamakan kepentingan bersama.

Semoga kita menjadi orang yang bijak dan semoga orang-orang di kehidupan kita menerima manfaat dari sikap bijak tersebut.

5 Blogger Jambi: Semangat Menjadi Bijak Kita adalah makhluk yang egois. Memikirkan diri sendiri hanya akan terus membuat kita semakin egois. Maka janganlah begitu, jadilah orang ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >